I made this widget at MyFlashFetish.com.

Myspace Online Now Icons
Myspace Online Now Icons

Myspace Comments Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Sunday, January 16, 2011


Aku mencoba untuk tidak meninggalkanmu. Aku selalu berdoa kepada Tuhan agar kau selalu ada bersamaku. Dan ketika ku sadar ternyata ini semua adalah kenangan. Kenangan yang selalu meringankan rasa sakit di dalam hati. Dan sekarang aku tahu mengapa. Semua kenangan ini membuatmu selalu ada dihatiku. Pada saat diam membayangkanmu ada disini. Aku melihat senyum mu. Yang selalu berbisik, diam dan tanpa air mata. Dan sekarang aku berjanji. Aku kan mencoba untuk menemukan jalan kembali dalam kehidupan ini. Dan aku berharap masih ada jalan. Yang memberikan ku sebuah tanda bahwa kau ada. Sayang, kau tahu aku mencintaimu. Sekarang dan sampai akhir zaman.

No comments:

Post a Comment